Cara Root Android Tanpa PC Dengan Mudah Untuk Semua Merk

Cara Root Android Tanpa PC - Ditahun ini tentunya semakin menjamur orang menggunakan smartphone android mengingat HP android ini memang sangat di perlukan di dunia telekomunikasi dan juga dunia kerja. Sedikit saja kelebihan dari menggunakan HP android seperti anda menonton video di Youtube tanpa harus menggunakan komputer.

Cara Root Android Tanpa PC

Bagi pengguna HP android anda harus melakukan yang namanya root android sebelum melakukan penginstalan beberapa aplikasi android. Pada masa baru keluarnya HP android kita harus melakukan root Android melalui PC/komputer, tapi sekarang kita bisa melakukan root android tanpa PC. Seperti judul di atas saya akan memberitahu cara me root hp android tanpa PC untuk Semua nerk HP android. Yang pertama yaitu kita memakai Towelroot apk dan yang kedua menggunakan Framaroot apk.

Cara Root Hp Android Kitkat


Cara Root Android Tanpa PC Dengan Towelroot

Dibawah ini adalah tutorialcara me root android dengan Towelroot apk tanpa harus menggunakan komputer:
  1. Pertama anda harus menginstal dulu Aplikasi Towelroot apk 
  2. Untuk cara menginstal aplikasi Towelroot apk tidak berbeda dengan aplikasi lainnya
  3. Jika sudah terinstal maka selanjutnya klik tombol  “make it ra1n”
  4. Tunggu beberapa menit sampai proses root android selesai.
Cara Menggunakan Framaroot untuk Root Android Tanpa PC :
  1. Download framaroot apk
  2. Backup data terlebih dulu di computer atau kamu bisa letakan data di microSD untuk keamanan data jika sesuatu tidak diinginkan terjadi.
  3. Jika langkah 1 dan 2 sudah dilakukan selanjutnya di instal dan jalankan aplikasi Framaroot apk
  4. Pilih salah satu  mau Intall SuperSU atau Install SuperUser, kedua hal ini berfungsi nanti ketika melakukan proses rooting
  5. Untuk metode rooting kamu bisa memilih Gandalf atau aragon
  6. Jika sudah memilih metode rooting, maka proses rooting akan berjalan dan kita tunggu beberapa menit
  7. Apabila sudah selesai prosesnya maka akan tampil notifikasi di layar
  8. Selanjutnya lakukan reboot dan cek root status
  9. Lihat apakah aplikasi SuperUser telah terinstal? Jika sudah artinya cara ngeroot hp android yang kita praktekan telah sukses.
Nah itu dia Cara Root Android Tanpa PC untuk  Semua Merk HP Android. Semoga tutorial diatas bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainya seperti Tips Mengatasi Android Yang Cepat Panas

Demikian ulasan dari kami mohon maaf jika dalam artikel ini ada kesalahan atau data yang kurang lengkap, terima kasih telah berkunjung ke SINOTEKNO. Jangan lupa kunjungi terus Blog kami untuk mengetahui berbagai informasi seputar dunia teknologi.

Tidak ada komentar